Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tips untuk merawat bayi agar dia merasa aman dan nyaman

Bayi adalah makhluk yang lemah dan sensitif yang memerlukan perawatan khusus secara keseluruhan. Merawat bayi tidak cukup hanya dengan perawatan rutin dan reguler, tapi juga harus penuh kasih sayang karena akan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk bayi.

Baru-baru ini banyak ibu yang tidak bisa lagi merawat bayinya sendirian karena pekerjaannya sehingga menuntut mereka (ibu) untuk menyewa baby sitter. Pilihlah pengasuh yang lembut dan sabar, namun bisa merawat bayi kita dengan tangkas. Jika mungkin disarankan untuk mencari baby sitter atas rekomendasi kolega kita, karena sekarang banyak sindikat penjualan bayi atau penculikan bayi.

Tips untuk merawat bayi agar dia merasa aman dan nyaman

Selain itu, dengan memilih baby sitter yang terpercaya, Kita tidak perlu kawatir jika Kita harus meninggalkan anak kita saat bekerja. Yang penting dalam perawatan bayi, perhatian bayi untuk baik makanan, minuman, kebersihan dan pakaian dan memperhitungkan bayi psikologis dan emosional. Meski belum bisa bicara, namun bayi juga dapat merasakan stres yang menyebabkan bayi selalu rewel.

Ketika bayi sudah cukup umur, sesekali mengajak byi kita untuk jalan-jalan di tempat yang ramai untuk memperkenalkannya kepada dunia luar. Jangan hanya membiarkan bayi di rumah terus-menerus karena dapat menyebabkan bayi takut untuk berinteraksi dengan orang lain.

Memfasilitasi bayi dengan mainan yang cukup juga dapat mengurangi tingkat stres. Sediakan ruang bermain yang cukup baik di tempat tidur atau di kamar tidur. Jika memungkinkan menyediakan ruang bermain yang cukup besar, tidak ada benda tajam di dalamnya.

Selain itu, perhatikan kebersihan dan kebersihan pakaian bayi adalah lingkungan Kita. Jika bayi Kita memiliki saudara yangumurnya tidak jauh berbeda dari bayi, bisa juga diminta untuk membantu menjaga adik bayi. Hubungan harmonis yang diasuh saudara sejak kecil dapat membawa sampai dewasa nanti dan mereka akan menjadi saudara yang rukun.

Bayi yang sehat akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan itu semua tergantung pada bagaimana Kita peduli dan perhatian terhadap perkembangan bayi. Memantau perkembangan anak dari semua aspek pembangunan baik fisik dan emosional dan otak. Memahami bayi Kita sebagai seorang individu dan jangan biarkan dia stres.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Tips untuk merawat bayi agar dia merasa aman dan nyaman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/tips-untuk-merawat-bayi-agar-dia-merasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tips untuk merawat bayi agar dia merasa aman dan nyaman"

Post a Comment