Powered by Blogger.

Arsip Blog

Khasiat buah nanas untuk kesehatan kita

Buah nanas adalah buah yang memiliki rasa lezat dan segar, campuran asam dengan manis membuat rasa buah ini menjadi favorit kebanyakan diantara kita. Tanaman nanas dapat tumbuh di tempat sembarangan, tidak perlu tempat khusus untuk berkembang biak. Selain dari rasa manis, orang benar-benar ingin nanas karena manfaat dari buah nanas terhadap kesehatan sangat besar.

Manfaat buah nanas seperti ini tidak begitu terasa pada wanita, bahkan wanita menjauh dari makan banyak nanas, karena nanas diyakini bisa menyebabkan keputihan dan sering menjadi penyebab keguguran bagi wanita hamil. Buah berbentuk seperti granat ini juga menjadi favorit di musim panas karena rasa nya yang sangat segar.

Khasiat buah nanas untuk kesehatan kita

Di balik kontroversi dari buah nanas, terutama mitos bahwa negara nanas tidak aman bagi perempuan. Rupanya nanas menyimpan dan memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan jika dikonsumsi dengan benar.

Manfaat buah nanas untuk kesehatan:
  • Mampu memasok vitamin C dalam tubuh karena tubuh tidak dapat memproduksi sendiri vitamin c
  • Membuat seseorang tahan terhadap virus, karena kandungan vitamin B yang terkandung dalam buah nanas.
  • Mencegah dan mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung, penyakit yang sering menghantui kehidupan orang dewasa.
  • Mengobati infeksi pencernaan tubuh
  • Penyembuhan luka dengan cepat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat buah nanas untuk kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/khasiat-buah-nanas-untuk-kesehatan-kita_6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat buah nanas untuk kesehatan kita"

Post a Comment