Powered by Blogger.

Arsip Blog

Kendalikan kolesterol sejak dini untuk menghindari penyakit kronis dimasa depan

Penyebab utama tingkat kolesterol tinggi adalah penyakit jantung dan faktor pembuluh darah. Jadi, untuk mengetahui sejak dini supaya kolesterol dikendalikan, di sini perlu untuk menyelidiki secara berkala, termasuk pada anak-anak.

Rekomendasi yang terkandung dalam pedoman terbaru untuk skrining, diagnosis dan pengobatan kolesterol tinggi karena faktor keturunan atau hiperkolesterolemia familial yang menyebabkan pasien mengalami serangan jantung di usia muda. Kadar kolesterol tinggi ditandai dengan adanya kadar kolesterol jahat (LDL)

Kendalikan kolesterol sejak dini untuk menghindari penyakit kronis dimasa depan

Pada anak yang memiliki genetik dengan tingkat kolesterol tinggi disarankan untuk untuk melakukan pengukuran dengan tes darah saat berada di usia 2 tahun. Namun, biasanya disarankan untuk menyelidiki kolesterolnya ketika mereka berada di usia 9-11 tahun.

Sangat penting bagi kita untuk mengetahui riwayat kolesterol tinggi dalam keluarga, diagnosis dini bisa sangat membantu sekali. Dengan diagnosis dini akan timbul perubahan pola makan yang sehat dan hal ini sangat membantu menurunkan risiko penyakit kronis di masa depan.

Di Amerika Serikat diperkirakan terdapat 600.000 orang dengan kondisi hiperkolesterolemia dalam keluarga dan 20 persen tidak pernah diperiksa atau mendapatkan perawatan yang tepat.

Selain diet dan faktor genetik, penyakit seperti diabetes, gagal ginjal dan hipotiroidisme juga menyebabkan kadar kolesterol meningkat. Namun, secara umum, kadar kolesterol abnormal disebabkan karena makanan yang tidak sehat dan kurangnya olahraga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Kendalikan kolesterol sejak dini untuk menghindari penyakit kronis dimasa depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/kendalikan-kolesterol-sejak-dini-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Kendalikan kolesterol sejak dini untuk menghindari penyakit kronis dimasa depan"

Post a Comment