Powered by Blogger.

Arsip Blog

Nutrisi yang baik untuk senyum yang lebih baik

Nutrisi untuk anak-anak haruslah menargetkan untuk kesehatan gigi dan kebersihan mulut yang baik untuk menanamkan prinsip-prinsip untuk kesehatan mulut yang baik semenjak usia dini.

Pati dan gula
Meskipun kita diberitahu bahwa makan makanan manis menyebabkan kerusakan gigi, sebenarnya faktor-faktor lain juga ada yang menyebabkan kerusakan gigi, sehingga gula tidak satu-satunya pelaku. Asam yang dihasilkan oleh bakteri di dalam mulut akan merusak enamel gigi bagian bawah, sehingga gigi menjadi berlubang.

Nutrisi yang baik untuk senyum yang lebih baik

Permen
Semakin sering kita makan makanan karbohidrat, terutama karena makanan ringan di antara waktu makan, asam akan lebih mungkin terbentuk dan menyerang gigi.

Air liur
Saliva memiliki mineral - kalsium, fosfor dan fluorida yang memberikan perlindungan bagi gigi.

Tips untuk kesehatan gusi dan gigi
Batasi soda berkarbonasi dan minuman buah manis.
Jika kita memiliki menyukai makanan manis / permen, cobalah mengganti permen dengan pilihan sehat seperti buah-buahan dan sayuran.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Nutrisi yang baik untuk senyum yang lebih baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/nutrisi-yang-baik-untuk-senyum-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Nutrisi yang baik untuk senyum yang lebih baik"

Post a Comment