Powered by Blogger.

Arsip Blog

Khasiat buah pisang untuk wanita hamil

Buah berbentuk unik ini sebenarnya memiliki banyak manfaat kesehatan. Pisang memiliki beberapa jenis, tergantung pada bentuk dan rasa dan namanya juga bervariasi tergantung pada daerah dimana dia tumbuh. Biasanya pisang sering disajikan sebagai makanan penutup hidangan, baik sarapan, makan siang atau makan malam. Tekstur daging pisang yang lembut dan rasa manis merupakan karakteristik yang khas dari pisang, begitu banyak orang yang mencintai buah ini karena manfaat pisang sangat banyak sekali.

Khasiat buah pisang untuk wanita hamil

Ada beberapa manfaat pisang untuk kesehatan kita:
  • Sebagai sumber energi, karena pisang adalah salah satu buah yang mudah dicerna. Gula yang ditemukan dalam pisang diubah menjadi sumber energi bagi tubuh kita.
  • Pisang bisa menjadi obat penyakit usus dan sakit perut. Caranya adalah dengan mencampur pisang dengan susu cair.
  • Dapat mengontrol berat badan kita. Dengan makan empat buah pisang dan segelas susu sehari 3 kali seminggu akan dapat mengontrol nerat badan kita agar tetap ideal.
  • Sebagai sumber kalori.
  • Sebagai penambah darah.
  • Mengobati penyakit hati.
  • Dapat mengatasi masalah sembelit.
Ada begitu banyak manfaat pisang bagi kita. Dengan mengkonsumsi pisang setiap hari secara teratur tentu akan menyehatkan tubuh kita dan menjauhkan kita dari berbagai penyakit

Manfaat pisang untuk wanita hamil
Pisang juga sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Pisang sangat bermanfaat bagi perkembangan bayi dalam perut, karena mengandung asam folat yang mudah diserap oleh janin melalui rahim kita. Namun, disarankan untuk tidak makan pisang secara berlebihan. Kandungan kalori dalam buah pisang yaitu: 85 - 100 kalori.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat buah pisang untuk wanita hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/khasiat-buah-pisang-untuk-wanita-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat buah pisang untuk wanita hamil"

Post a Comment