Powered by Blogger.

Arsip Blog

10 Manfaat buah blueberry untuk kesehatan kita

Selain memiliki rasa yang lezat dan segar, ternyata buah blueberry juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan kita.
beberapa manfaat buah blueberry untuk kesehatan kita antara lain:
Pengobatan jerawat
Manfaat blueberry adalah sebagai pengobatan jerawat. Pembentukan jerawat di wajah bisa dicegah dengan minum jus blueberry secara teratur. Bagi mereka yang memiliki wajah berjerawat, blueberry juga bisa mengatasi masalah ini dan membuat kulit kita bebas dari jerawat dan lebih lembut.

Melindungi kulit
Masker wajah dari Blueberry bisa untuk membantu memperbaiki dan melindungi kulit dari bahaya yang disebabkan oleh stres dan paparan sinar matahari. Selain itu penggunaan rutin masker blueberry juga membuat kulit kita lembut, kenyal dan terlihat menakjubkan.

10 Manfaat buah blueberry untuk kesehatan kita

Mencegah keriput
Antioksidan dalam blueberry dapat membantu mencegah kerutan pada wajah dan membuat kita terlihat awet muda.

Mencegah infeksi saluran kemih
Blueberry juga mengandung antibiotik yang membantu mencegah infeksi saluran kemih dengan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi dalam urin.

Mencegah penuaan dini
Agen antioksidan, anti-inflamasi dan anti-penuaan yang terkandung dalam blueberry membantu kita terhindar dari bahaya penuaan dini.

Mengurangi kolesterol
Antioksidan yang terkandung dalam blueberry membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, selain itu juga mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dapat dinetralisasi oleh antioksidan yang terkandung dalam blueberry ini.

Menjaga fungsi otak
Makan satu cangkir jus blueberry secara teratur dapat mengurangi stres pada otak dan mencegah gangguan fungsi otak Alzheimer atau demensia. Selain itu kemampuan kita untuk belajar juga akan meningkat dengan konsumsi blueberry setiap hari secara teratur.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Blueberry merupakan sumber antioksidan seperti anthocyanin, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, dan seng. Mengonsumsi blueberry secara teratur dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah diri dari virus dan bakteri.

Menjaga visi dan kesehatan mata
Blueberry adalah obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berhubungan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol visi untuk tetap tajam. Masalah pada mata juga dapat diobati dengan mengonsumsi blueberry secara teratur.

Melindungi tubuh dari kanker
Kandungan fitonutrien yang ditemukan dalam blueberry membantu mencegah kanker usus besar dan kanker rahim.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 10 Manfaat buah blueberry untuk kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/10-manfaat-buah-blueberry-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "10 Manfaat buah blueberry untuk kesehatan kita"

Post a Comment