Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ternyata kayu manis+madu bisa membantu menurunkan berat badan lho..

Madu adalah pemanis yang sempurna untuk minuman teh panas, dan aroma wangi kayu manis menambah rasa pedas yang menyenangkan dan juga kayu manis dapat menjadi pelengkap oatmeal atau kopi. Selai enak untuk di konsumsi ternyata kayu manis dan madu juga dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan.

Ada beberapa ide aneh tentang penggunaan kayu manis dan madu di luar sana. Beberapa orang tampaknya percaya bahwa makanan ini dapat membakar lemak atau meningkatkan metabolisme. Namun tidak ada yang namanya makanan ajaib yang dapat dengan cepat membantu penurunan berat badan. Untuk menurunkan berat badan, Anda harus makan lebih sedikit kalori darivpada yang anda bakar.

Ternyata kayu manis+madu bisa membantu menurunkan berat badan lho..

Ada beberapa jenis madu yang tersedia. Jika madu yang diberi label dengan nama tanaman, itu berarti nektar digunakan untuk memproduksi madu yang datang terutama dari yang tanaman tertentu. Clover madu, misalnya, mengandung banyak nektar dari bunga semanggi. Semua madu memiliki 60 kalori per sendok makan. 


Ternyata kayu manis+madu bisa membantu menurunkan berat badan lho..
Salah satu cara kayu manis dapat membantu Anda menurunkan berat badan adalah dengan membantu kontrol gula darah Anda. Anda dapat menambahkan kayu manis untuk beragam hidangan sehat, seperti smoothies, kopi, oatmeal, gandum pancake dan sari apel.

Mungkin itu beberapa informasi tentang manfaat kayu manis dan madu yang bisa saya bagi dengan anda semua. Semoga bermanfaat........
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Ternyata kayu manis+madu bisa membantu menurunkan berat badan lho... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/ternyata-kayu-manismadu-bisa-membantu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ternyata kayu manis+madu bisa membantu menurunkan berat badan lho.."

Post a Comment