Powered by Blogger.

Arsip Blog

Obesitas bisa dapat cegah dengan mengkonsumsi buah apel

Obesitas masalah yang sangat rumit dan membebani kita, bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun mengalami masalah ini. Hmmm... siapa sih yang tidak ingin memiliki berat badan ideal, tapi masalahnya bagaimana cara mendapatkan berat badan ideal tersebut???? Cobalah mengonsumsi buah apel...

Buah apel sangat kaya akan serat, jika kita mengkonsumsi buah ibi dengan teratur, impian kita untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak mustahil bisa terwujud. Tapi perlu kita ingat itu semua tergantung dari seberapa keras usaha kita, jika kita mau berusaha dengan keras pasti semua impian kita akan dapat terwujud.


Setelah makan usahakan mengkonsumsi apel sebagai buah pencuci mulut. Buah ini dapat memberikan perasaan kenyang pada perut, jadi saat perut terasa kenyang dan penuh otomatis perasaan ingin makan juga hilang. Nahh... disitulah peran buah apel untuk membantu program diet kita.

Buah ini mengandung lemak rendah, mengkonsumsi buah ini setiap hari dapat memberikan asupan kalori yang cukup bagi tubuh kita. Disamping itu dengan mengkosumsi buah ini kita juga akan mendapatkan dosis gula yang alami dan juga banyak vitamin lainnya. Makan terlalu banyak garam dapat mengakibatkan bertambahnya kadar air dalam tubuh kita yang berakibat pada berat badan. Untuk menghentikan ini bisa dengan makan buah apel setiap hari. Apel yang rendah sodium akan membantu tubuh kita untuk menghilangkan atau meminimalkan hal tersebut.

Hemmmmm... ternyata buah apel juga bisa membantu menurunkan berat badan, jadi tunggu apalagi mari segera kita coba... ayooo semangatttt... kita perangi Obesitas.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Obesitas bisa dapat cegah dengan mengkonsumsi buah apel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/obesitas-bisa-dapat-cegah-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Obesitas bisa dapat cegah dengan mengkonsumsi buah apel"

Post a Comment