Powered by Blogger.

Arsip Blog

Salad buah dengan saus teh hijau

Apakah Anda suka salad buah? jika iya anda mungkin tertarik untuk mencoba salad buah dengan saus teh hijau? Rasa asam buah segar bercampur dengan teh hijau lembut lembut dan harum. Hemmmm... sudah bisa dibayangkan kenikmatannya, tidak hanya lezat tapi juga sangat baik untuk kesehatan kita.

Salad buah dengan saus teh hijau

Salad ini sangat baik untuk pendamping menu diet harian anda, biasanya digunakan sebagai makanan penutup. Kita akan mendapatkan manfaat kesehatan dari salad buah dengan saus teh hijau ini. Manfaat kesehatan dari teh hijau dan vitamin dari buah yang bergabung jadi satu.

Mengenai resepnya? Hemmmm... ya seperti membuat salad buah biasa, anda hanya perlu menambahkan saus teh hijau sebagai pengharum. Anda penasaran... Silahkan dicoba dan rasakan kenikmatan dan manfaat kesehatan dari salad buah dengan saus teh hijau ini.
Semoga tips ini bermanfaat bagi kita semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Salad buah dengan saus teh hijau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/salad-buah-dengan-saus-teh-hijau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Salad buah dengan saus teh hijau"

Post a Comment