Powered by Blogger.

Arsip Blog

Hancurkan jerawat dengan masker bubuk kayu manis+madu

Jerawat akan lebih mudah untuk dilawan jika ada hanya satu penyebab, namun, menurut Mayo Clinic, jerawat memiliki tiga penyebab utama yaitu saat kulit anda memproduksi minyak terlalu banyak, ketika sel-sel kulit mati terjebak dalam folikel rambut kulit Anda dan ketika Anda mengalami penumpukan bakteri. Ketiga penyebab tersebut menyebabkan munculnya folikel rambut, yang menjadi komedo atau whiteheads. Jika folikel terinfeksi di bawah kulit, yang akhirnya dapat menumbuhkan jerawat.

Jika jerawat Anda tidak menanggapi pengobatan khas, menjauh dari pembersih yang keras dan krim asam salisilat dan membuka lemari dapur Anda sebagai gantinya. Kayu manis dan madu adalah dua obat tradisional tradisional untuk infeksi bakteri dan jamur. Dicampur bersama-sama, mereka mungkin memiliki kekuatan jerawat-kejutan listrik yang Anda butuhkan.
Penyebab Jerawat

Hancurkan jerawat dengan masker bubuk kayu manis+madu

Madu merupakan anti bakteri alami yang tersusun dari gula dan air. Menurut University of Waikato di Selandia Baru, molekul gula dan air saling mengikat satu sama laindan molekul air sedikit yang tersisa digunakan untuk mengikat bakteri di dekatnya serta menghambat pertumbuhan mereka. Madu juga memiliki pH rendah, University of Waikato melaporkan bahwa formulasi paling jatuh antara 3,2 dan 4,5, jauh terlalu rendah untuk spesies bakteri seperti E. coli, Salmonella dan Streptococcus. Karena salah satu penyebab jerawat adalah pertumbuhan berlebih dari bakteri.

Seperti madu, kayu manis memiliki sifat anti-mikroba yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri dan jamur. Kayu manis mengandung hampir 40 persen dari nilai harian yang direkomendasikan mangan, bersama dengan jumlah yang lebih kecil serat, zat besi dan kalsium. Khasiat yang bermanfaat berasal dari tiga minyak esensial yang ditemukan dalam kulit kayu manis, memiliki sifat anti-pembekuan darah dan anti-inflamasi.

Untuk membuat kayu manis dan madu sebagai pengobatan jerawat, anda dapat mencampur kedua bahan ke dalam pasta. Khusus pengecer tambahkan madu 3 sdm dengan 1 sdt bubuk kayu manis. Campuran tersebut dapat anda jadikan masker wajah selama 1 jam, setelah itu bilas dengan air hangat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Hancurkan jerawat dengan masker bubuk kayu manis+madu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/hancurkan-jerawat-dengan-masker-bubuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Hancurkan jerawat dengan masker bubuk kayu manis+madu"

Post a Comment