Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tiga langkah ampuh untuk meringankan kerja ginjal

Bertahun-tahun ginjal kita bekerja menyaring darah dengan membuang kelebihan garam dan poisions serta mencegahracun yang berbahaya lainnya memasuki tubuh kita. Eh, ternyata kita juga bisa meringankan kerja ginjal lho... kita dapat membantu meringankan proses penyaringan garam dan poisions tersebut. Caranya?

ga langkah ampuh untuk meringankan kerja ginjal

Caranya sangat mudah:
  1. Pertama kita ambil sekelompok peterseli dan cuci sampai bersih
  2. Kemudian dipotong menjadi potongan-potongan kecil dan memasukkannya ke dalam panci dan tuangkan air bersih setelah itu didihkan didihkan selama sepuluh menit, biarkan dingin. Kemudian saring dan tuangkan dalam botol bersih dan simpan di dalam kulkas hingga dingin.
  3. Minum satu gelas setiap hari dan kita akan melihat semua jenis garam dan racun lain akan keluar dari ginjal melalui air seni. Kita akan merasakan sesuatu hal yang sangat luar biasa yang belum pernah kita rasakan sebelumnya.
Peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal.... Hemmmm.. demi kesehatan ginjal kita, mungkin tips ini perlu dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tiga langkah ampuh untuk meringankan kerja ginjal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/tiga-langkah-ampuh-untuk-meringankan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tiga langkah ampuh untuk meringankan kerja ginjal"

Post a Comment