Powered by Blogger.

Arsip Blog

Cuka apel untuk mencegah gangguan lambung

Minum sari cuka apel ternyata sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan kita. Salah satunya yakni dapat menenangkan gangguan lambung. Jika kita rutin minum cuka apel setiap hari maka gangguan lambung dan usus akan dapat kita hindari. Hemmm... memang sih rasanya tidak begitu enak akan tetapi kita harus berfikir untuk manfaat kesehatannya. Minum satu kali sehari mungkin sudah cukup, beberapa sendok teh setiap hari cukuplah untuk kita dapat merasakan manfaat kesehatannya. 

Cuka apel untuk mencegah gangguan lambung

Cuka apel sering dianggap sebagai racun oleh beberapa diantara kita, tapi itu adalah anggapan yang kurang benar. Bagi kita yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, mengkonsumsi cuka apel sangat membantu kita. Dengan mengkonsumsi cuka apel ini sebagai pendamping menu diet kita akan dapat menghindarkan kita dari berbagai macam gangguan lambung.

Cuka apel banyak mengandung kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Mencampurkan beberapa sendok teh cuka apel kedalam minuman kita maka kalium yang hilang karena aktifitas sehari-hari akan dapat kita peroleh kembali melalui cuka apel ini. Demikian pula dengan penyakit diare, cuka apel juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit diare.

Yaaa.. beberapa informasi mengenai manfaat cuka apel untuk kesehatan kita. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cuka apel untuk mencegah gangguan lambung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/cuka-apel-untuk-mencegah-gangguan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Cuka apel untuk mencegah gangguan lambung"

Post a Comment