Powered by Blogger.

Arsip Blog

Banyak godaan untuk menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan adalah sesuatu hal yang kadang sangat sulit untuk kita lakukan. banyak godaan disekitar kita, misalkan saja restoran siap saji yang mulai menjamur disetiap sudut kota. Hal ini akan sangat menghalangi kita untuk melakukan penurunan berat badan, terutama bagi kita yang "hobi makan" hahahahahaha...
Hemmmm... yang harus kita lakukan adalah kontol diri, bulatkan tekad untuk mendapatkan berat badan ideal.

Banyak godaan untuk menurunkan berat badan

Kadang beberapa diantara kita lebih suka menggunakan cara instan untuk menurunkan berat badan, misdalkan saja menggunakan pil atau obat penurun berat badan. Hemmmm.. bukan kan lebih baik kita menggunakan cara yang alami untuk dapat menurunkan berat badan. Kita bisa berolahraga teratur, mengatur pola makan kita.... Memang itu semua sulit dilakukan, tapi kta kembali pada tujuan awal yaitu "menurunkan berat badan". Jika kita memang kita sudah punya niat sepert itu dan kita mau berusaha sudah pasti mimpi kita untuk mendapatkan berat badan ideal akan tercapai.

Kita coba menyusun jadwal harian kita, usahakan menggunakan apel dalam menu diet kita. Apel dipercaya dapat memberikan rasa kenyang yang tahan lama pada lambung kita sehingga akan dapat mengontrol keinginan kita untuk makan dan terus makan...
Satu lagi yang perlu kita ingat, OLAH RAGA yang teratur juga sangat mempengaruhi keberhasilan program diet kita. Mengatur jadwal olah raga sangat perlu, tubuh kita memiliki batas kekuatan dan akan lebih baik jika olah raga yang kita lakukan sesuai dengan kemampuan kita. Semampu kita dan bertahap, itu yang harus kita perhatikan.
Semoga tips diet ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Banyak godaan untuk menurunkan berat badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/banyak-godaan-untuk-menurunkan-berat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Banyak godaan untuk menurunkan berat badan"

Post a Comment