Powered by Blogger.

Arsip Blog

Bagel sehat untuk anda yang super sibuk

Bagel adalah makanan ringan yang populer dan nyaman yang sesuai untuk setiap waktu, terutama jika Anda adalah on-the-go dan tidak memiliki waktu untuk membuat makan lebih lengkap. Bagel dapat dimakan dingin, tapi dengan memanggang mereka membuat terasa sedikit lebih manis Bagel gandum dengan kayu manis dan kismis menawarkan manfaat kesehatan yang lebih dibandingkan dengan bagel polos dibuat dengan tepung putih.

Bagel terbuat dari biji-bijian dan karbohidrat. Karbohidrat terbuat dari rantai panjang gula yang mudah dicerna menjadi glukosa, yang merupakan gula sederhana yang mudah di olah oleh tubuh kita. Menurut buku "Advanced Nutrisi dan Metabolisme Manusia," bahan bakar utama untuk otak adalah glukosa dan rendahnya tingkat gula darah mempengaruhi otak Anda dengan cepat, menyebabkan ketidakjelasan, kebingungan dan mudah marah. Roti berbasis karbohidrat akan dicerna dengan sangat cepat, tetapi harus seimbang dengan karbohidrat, sayuran dan buah-buahan. Secara umum, sekitar 55 sampai 60 persen kalori harian Anda harus berasal dari karbohidrat, dengan sisanya berasal dari lemak sehat dan protein tanpa lemak.

Bagel sehat untuk anda yang super sibuk

Gandum mengandung banyak nutrisi penting. Jadi, untuk menerima semua manfaat dari gandum, pilihlah bagel yang terbuat dari tepung gandum utuh dari pada yang terbuat dari tepung putih halus karena akan kehilangan banyak kandungan nutrisi. Menurut "Panduan Lengkap Amerika Dietetic Association Pangan dan Gizi," gandum kaya mangan, serat makanan dan triptofan, dan merupakan sumber yang baik dari magnesium dan B-vitamin. Serat meningkatkan kesehatan pencernaan dan menurunkan risiko terkena diabetes dan penyakit kardiovaskular.

Sebutir kismis adalah anggur dehidrasi dan merupakan sumber dari boron dan senyawa yang disebut fenol. Boron merupakan mineral penting untuk tubuh dan digunakan terutama untuk membuat tulang keras dan tahan terhadap patah tulang. Fenol merupakan antioksidan mampu menghilangkan radikal bebas yang merusak pembuluh darah dan penurunan sebab dan penuaan pada jaringan lainnya.

Bubuk kayu manis merupakan rempah-rempah yang digunakan oleh banyak kebudayaan kuno medicinally sebagai penyedap makanan. Kedua jenis kayu manis, Cina dan Srilanka, memiliki rasa yang sama, namun jenis Cina kurang manis, lebih murah dan paling sering digunakan dalam makanan yang dipanggang, menurut buku Cinnamon adalah sumber yang sangat baik "Pengobatan Herbal Cina." mangan, tetapi juga mengandung serat, zat besi dan kalsium. Medicinally, kayu manis telah digunakan untuk kontrol gula darah dan untuk mengencerkan darah dan mencegah pembekuan darah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Bagel sehat untuk anda yang super sibuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/bagel-sehat-untuk-anda-yang-super-sibuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Bagel sehat untuk anda yang super sibuk"

Post a Comment