Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tips diet dengan kayu manis

Dosis umum untuk suplemen kayu manis adalah 500 mg per hari. Biasanya, seseorang dapat mengambil 250 mg setelah sarapan dan 250 mg setelah makan malam. Variasi dalam suplemen kayu manis adalah karena lokasi geografis dari tanaman sumber serta metode ekstraksi.

Satu penelitian yang diterbitkan dalam "Journal of International Society of Sports Nutrition" melaporkan penurunan signifikan secara statistik dalam lemak tubuh untuk pra-diabetes pasien yang mengambil 500 mg per hari larut dalam air kayu manis selama 12 minggu. Selain komposisi tubuh meningkat, pasien juga mendapatkan keuntungan dari tekanan darah sistolik berkurang dan glukosa darah juga berkurang, hal ini menunjukkan bahwa kayu manis dapat mengurangi faktor risiko penyebab penyakit jantung dan diabetes. Dalam penelitian yang dilaporkan dalam "American Journal of Clinical Nutrition," ditemukan peneliti bahwa mengkonsumsi 3 gram kayu manis sehari dapat meningkatkan fungsi insulin dalam tubuh.

Tips diet dengan kayu manis

Kayu manis dapat menyebabkan iritasi kulit atau reaksi alergi pada beberapa individu. Meskipun jarang kayu manis ini terkadang juga dapat menyebabkan peningkatan denyut jantung, kesulitan bernafas atau wajah memerah. Kayu manis dapat mengiritasi lapisan lambung, yang merupakan perhatian untuk pasien bisul. Kayu manis mungkin memiliki efek pengencer darah dan mungkin berinteraksi dengan obat pengencer darah. Meskipun kayu manis dalam makanan umumnya aman, wanita hamil dan menyusui harus menghindari suplemen kayu manis untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan.

Kayu manis dapat membantu menjaga kestabilan berat badan dengan didukung gaya hidup sehat dan olah raga yang teratur. Selain menggunakan kayu manis, pastikan diet Anda menggunakan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, susu rendah lemak dan beberapa sumber protein. Perhatikan ukuran porsi sehingga Anda tidak mengambil lebih banyak kalori dari yang Anda butuhkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Tips diet dengan kayu manis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/tips-diet-dengan-kayu-manis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tips diet dengan kayu manis"

Post a Comment