Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ternyata buah apel juga bisa mencegah dehidrasi lho...

Bagi kita yang memiliki aktifitas yang padat kadang kala kita lupa mengontrol seberapa banyak kita harus minum air. Mungkin karena kesibukan kadang kita hanya minum sedikit air setiap hari, memang mungkin perut kita bisa menerima. Akan tetapi tahukah kita jika pasokan air untuk metabolisme tubuh kurang akan menyebabkan kita terkena dehidrasi... Nah... itulah penyebabnya mengapa kita sering merasa lemas dan tidak bersemangat untuk beraktifitas.

Ternyata buah apel juga bisa mencegah dehidrasi lho...

Tubuh kita tersusun dari sembilan puluh persen air. Kebanyakan orang tidak minum cukup air untuk mengisi apa yang kita telah keluarkan melalui kegiatan sehari-hari dan olah raga. Beberapa diantara kita ada yang tidak menyukai rasa air. Buah apel banyak mengandung kadar air, jadi ketika kita menggigit buah apel selain rasa renyah dan manis kita juga akan meminum kandungan air yang terdapat di dalam buah ini. Wow... sangat menyegarkan bukan, minum sari alami dari buah apel.

Hemmmmm... bagi kita yang sedikit minum air setiap hari mungkin bisa menambah konsumsi buah apel dengan tujuan memberikan asupan zat cair pada tubuh kita. Perlu kita ingat setiap bagian dari tubuh kita sangat membutuhkan pasokan air yang cukup.
Semoga tips ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kita. Selamat mencoba.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Ternyata buah apel juga bisa mencegah dehidrasi lho.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/ternyata-buah-apel-juga-bisa-mencegah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ternyata buah apel juga bisa mencegah dehidrasi lho..."

Post a Comment