Powered by Blogger.

Arsip Blog

Diet untuk menambah tinggi badan

Salah satu hal yang mempengaruhi kepercayaan diri seseorang adalah masalah tinggi badan. Dengan tinggi badan yang ideal kita akan lebih percaya diri tampil didepan umum. Tapi apakah di usia dewasa tinggi badan tersebut masih bisa bertambah? Secara pribadi saya bisa menjawab BISA, saya pernah sedikit mengalami masalah dengan tinggi badan sewaktu berumur 18Th kira-kira waktu itu tinggi badan saya sekitar 166 cm. Saat itu saya berfikir apakah tinggi badan saya bisa bertambah.

Diet untuk menambah tinggi badan

Setelah saya berkonsultasi dengan beberapa teman dan dokter akhirnya saya memutuskan melakukan program diet sbb:
  • Mengkonsumsi susu tinggi kalsium secara rutin dengan ditunjang beberapa kegiatan olah raga yang memadai dan sesuai dengan tujuan diet.
  • Lari pagi semampu saya, proses ini saya lakukan secara bertahap. Hari pertama saya lari hanya sekitar 100 m, hari kedua 110 m dan seterusnya hingga mencapai 3 km setiap pagi hari.
  • Berenang setiap 3 kali dalam seminggu, menurut saya olah raga inilah yang paling banyak membantu dalam proses diet saya. Dengan olah raga lari pagi yang cukup akan membuat fisik kita kuat dan hal ini secara tidak langsung juga akan menunjang olah raga renang yang akan kita lakukan.
  • Melakukan olah raga pu up setiap hari. saya melakukan pul up sebanyak 50 kali sehari ( cukup berat juga sih ).
  • Dalam waktu sekitar 2 bulan, tinggi saya yang awalnya 166 cm bertambah menjadi 168 ( bertambah 2 cm ). Sungguh sangat mengagetkan karena diusia dewasa ternyata saya masih bisa menambah tinggi badan.
 Itu tadi adalah sebuah program diet menambahan tinggi badan yang pernah saya lakukan dan berhasil. Semoga informasi dari saya tadi bisa bermanfaat buat pembaca semuanya. Terima kasih.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Diet untuk menambah tinggi badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/diet-untuk-menambah-tinggi-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Diet untuk menambah tinggi badan"

Post a Comment