Powered by Blogger.

Arsip Blog

Keajaiban air putih bagi kesehatan kita

Satu-satunya elemen yang penting untuk mempertahankan kehidupan kita adalah air dan udara. Keajaiban air sangat banyak, misalnya, menyediakan solvabilitas cair untuk reaksi kimia internal, sirkulasi nutrisi ke seluruh tubuh, mengatur suhu tubuh, dan pelumasan sendi. Asupan air yang tidak memadai dapat menyebabkan dehidrasi, yang dapat menyebabkan kelainan pada metabolisme dan fungsi lainnya, seperti gastro-intestinal sirkulasi. Dehidrasi kronis atau berat dapat mempengaruhi fungsi vital tubuh.

Keajaiban air putih bagi kesehatan kita

Saat meminum obat, sangatlah penting untuk mempertahankan atau meningkatkan minum air, bersama dengan zat gizi seperti kalium dan natrium. Beberapa obat, seperti antidepresan dan kortikosteroid, mempengaruhi keseimbangan cairan dan mineral dalam sel-sel tubuh, jika Anda mengkonsumsi obat tersebut, pastikan untuk mendiskusikan dengan dokter Anda.

Dewan Pangan dan Gizi, Institut of Medicine telah menetapkan asupan makanan referensi untuk air dan nutrisi lainnya. Laporan terbaru mereka "tidak menentukan persyaratan yang tepat akan air, melainkan mengatur rekomendasi umum untuk wanita sekitar 2,7 liter (91 ons) air total - dari semua minuman dan makanan - setiap hari, dan laki-laki rata-rata sekitar 3,7 liter (125 ons setiap hari) dari total volume air. "

Keajaiban air bagi kita:
2 gelas air setelah bangun tidur - membantu mengaktifkan organ internal
1 gelas air 30 menit sebelum makan - membantu pencernaan
1 gelas air sebelum mandi - membantu menurunkan tekanan darah
1 gelas air sebelum tidur - menghindari stroke atau serangan jantung
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Keajaiban air putih bagi kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/keajaiban-air-putih-bagi-kesehatan-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Keajaiban air putih bagi kesehatan kita"

Post a Comment