Powered by Blogger.

Arsip Blog

Khasiat buah pepaya bagi kesehatan kita

Khasiat buah pepaya bagi kesehatan kita

Pepaya kaya akan antioksidan yang sangat membantu mencegah kolesterol dari oksidasi. Jika kolesterol dalam tubuh akan teroksidasi, hal itu akan menyebabkan hati kita terserang penyakit. Makan pepaya juga bisa berfungsi sebagai anti-penuaan karena kaya akan anti-oksidan.
  1. Jus Pepaya membantu dalam mengurangi infeksi usus besar dengan membersihkan dan menghilangkan infeksi, nanah serta lendir.
  2. Kulit pepaya sangat baik untuk mengobati luka kulit di tempat-tempat yang tidak kunjung sembuh.
  3. Pepaya rendah kalori dan tinggi dalam nilai gizi yang merupakan makanan yang sangat baik bagi mereka pada diet.
  4. Pepaya mengandung jumlah tinggi kalium dan daging pepaya sangat tinggi akan vitamin A.
  5. Secara teratur mengkonsumsi pepaya membantu untuk meringankan mual di pagi hari.
  6. Pepaya memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-kanker properti. Anti-inflamasi dalam pepaya akan membantu mengurangi rasa sakit bagi mereka yang menderita radang sendi, edema dan osteoporosis.
  7. Pepaya sangat baik bagi mereka yang sering menderita flu, batuk atau flu, karena asupan pepaya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Konsentrasi tinggi vitamin C dan Vitamin A yang terkandung dalam pepaya sangat bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  8. Pepaya juga baik untuk rambut dan membantu dalam mengendalikan ketombe.
  9. Baku pepaya juga membantu dalam mengurangi ketidakteraturan menstruasi untuk wanita. Pepaya membantu untuk meringankan kondisi tersebut dengan melancarkan aliran alami menstruasi.
  10. Pepaya membersihkan perut dan penelitian telah menunjukkan bahwa pepaya yang dimakan selama 3 sampai 4 hari memiliki efek tonik yang sangat bermanfaat pada lambung dan usus.
  11. Biji dan daun pepaya berguna untuk mengobati cacingan ditemukan dalam tubuh.
Pepaya adalah buah-buahan sangat penting semua bagian tubuhnya, dari daun biji dan buah yang sangat bermanfaat bagi kita. Seluruh buah dari dalam dan luar dapat dimanfaatkan semuanya dan tidak ada bagian dari buah tidak berguna. Pepaya sangat mudah kita temukan, beruntunglah kita karena ada buah yang sangat mudah kita temukan dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat buah pepaya bagi kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/06/khasiat-buah-pepaya-bagi-kesehatan-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat buah pepaya bagi kesehatan kita"

Post a Comment