Powered by Blogger.

Arsip Blog

Buah sirsak bekerja lebih baik untuk membunuh sel kanker dari pada kemoterapi

Penemuan tentang manfaat buah sirsak adalah penemuan terbesar abad ke-20. Penemuan ini berkaitan dengan penelitian yang mengatakan bahwa manfaat buah sirsak dapat menyembuhkan kanker dan tumor, yang merupakan penyakit yang dianggap ganas di seluruh dunia. Sebelum penemuan manfaat buah sirsak, penyakit tumor dan kanker tetap menjadi penyakit yang mematikan manusia dan sangat menakutkan.

Menurut salah satu sumber menyatakan bahwa buah sirsak bukan berasal dari Asia, tetapi berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Buah sirsak ini kemudian diambil oleh Belanda dan dibawa ke Indonesia pada abad ke-19.

Sekarang peneliti di Health Science Institute, menemukan manfaat buah sirsak yang mengagumkan. Ternyata buah berdaging lembut ini memiliki efek anti-tumor dan kanker kulit putih yang sangat kuat. Ini telah dibuktikan melalui penelitian medis. Dalam penelitian tersebut, ditemukan bahwa buah sirsak mampu menyembuhkan segala jenis kanker.

Beberapa manfaat buah sirsak untuk kesehatan:

Selain sebagai obat kanker, Manfaat Buah Sirsak seperti yang lain merupakan anti-bakteri dan anti-jamur. Buah sirsak sangat efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing yang merusak kesehatan tubuh manusia.

Selain itu, sirsak sangat cocok untuk orang dengan tekanan darah tinggi dan juga meningkatkan sistem kerja saraf yang tidak maksimal. Dalam penelitiannya, tim dari Health Sciences Institute yang dilakukan mendasarkan pada kebiasaan orang India yang tinggal di hutan Amazon. Suku ini memiliki kebiasaan menggunakan seluruh bagian pohon sirsak, dari kayu, daun, buah dan biji sirsak sebagai media pengobatan. Orang-orang Indian percaya bahwa manfaat buah sirsak dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit jantung.

Buah sirsak bekerja lebih baik untuk membunuh sel kanker dari pada kemoterapi

Penemuan Manfaat Buah Sirsak sebagai penyembuh kanker terjadi pada tahun 1976. Setelah percobaan yang melibatkan 20 laboratorium independen yang bekerja di bawah koordinasi dan pengawasan dari National Cancer Institute.

Dari penelitian ini, fakta ada unsur kimia yang ditemukan dalam buah sirsak yang dapat membunuh sel kanker. Berbeda dengan sistem yang banyak digunakan sebagai kemoterapi membunuh sel kanker, buah sirsak dapat bekerja lebih cerdas. Oleh karena itu, unsur-unsur yang terkandung dalam buah sirsak mampu membedakan antara sel jahat yang merusak dan di mana sel-sel yang masih sehat.

Buah Sirsak akan memilih untuk membunuh sel jahat, dan memungkinkan melindungi sel-sel sehat. Kemampuannya untuk membunuh sel-sel tidur ini 10.000 lebih kuat dari pada kemoterapi yang menggunakan bantuan teknologi laser cahaya. Selain itu, kemoterapi tidak mampu membedakan sel yang masih sehat dan sel-sel yang rusak. Semua sel akan dimatikan jika menggunakan kemoterapi. Inilah yang membedakan pengobatan sirsak terhadap kemoterapi.

Pengobatan dengan kemoterapi akan mengakibatkan kerontokan rambut mempengaruhi munculnya kanker serta mual. Sedangkan pengobatan dengan sirsak, kemungkinan seperti itu tidak akan terjadi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Buah sirsak bekerja lebih baik untuk membunuh sel kanker dari pada kemoterapi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/buah-sirsak-bekerja-lebih-baik-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Buah sirsak bekerja lebih baik untuk membunuh sel kanker dari pada kemoterapi"

Post a Comment