Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ingin punya anak sehat dan tinggi... sering-seringlah berjemur

Ingin memiliki anak yang sehat, kuat dan tinggi? Jadi, pastikan bahwa saat melahirkan adalah di musim panas. Para ahli memperkirakan, paparan sinar matahari di musim panas pada ibu hamil sangat mendukung kesehatan bayi.

Ingin punya anak sehat dan tinggi... sering-seringlah berjemur

Kesimpulan ini didasarkan pada penelitian yang melibatkan 7000 anak. Para ahli percaya, kunci untuk pertumbuhan kesehatan dan kembang anak yang terkandung pada ibu saat kehamilan. Para ibu yang menerima paparan sinar matahari banyak, akan melahirkan anak-anak dengan tulang yang kuat.

Dalam tim peneliti dari Bristol University, dibandingkan ketinggian anak usia 10 tahun. Anak-anak dibagi menjadi dua kelompok, anak yang lahir di musim panas memiliki ketinggian hingga setengah tulang lebih tinggi dan lebih luas inci dibanding rekannya yang lahir di musim dingin.

Lebar tulang biasanya lebih kuat dan mengurangi risiko osteoporosis di usia tua. Oleh karena itu, semua hal yang mempengaruhi pertumbuhan tulang sangat penting.

Wanita hamil, terutama di negara empat musim, dianjurkan untuk banyak berjemur di matahari pagi, terutama selama kehamilan bulan ketiga untuk memenuhi kebutuhan vitamin D. Tidak perlu panik dan takut risiko kanker kulit karena manfaat dari matahari jauh lebih banyak.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Ingin punya anak sehat dan tinggi... sering-seringlah berjemur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/10/ingin-punya-anak-sehat-dan-tinggi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ingin punya anak sehat dan tinggi... sering-seringlah berjemur"

Post a Comment