Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tips diet dengan buah delima

Buah delima sangat populer dan disukai oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jus buah delima tidak hanya segar, kita bisa memanfaatkan jus buah delima untuk menjaga menurunkan berat badan. Selain itu, jika kita suka makanan manis, biji delima juga dapat menjadi pilihan camilan sehat.

Tips diet dengan buah delima

Snack manis seperti cupcakes, cokelat, dan makanan ringan dengan rasa manis dipadukan dengan biji delima yang lezat dan adiktif akan menjadi pilihan sehat untuk kita. Sayangnya, rasa manis dari tebu mengandung banyak kalori, jadi jangan heran jika berat badan seseorang cepat naik karena makan makanan manis. Oleh karena itu, pilihlah makanan manis yang tidak menggemukkan, seperti buah delima.

Buah merah ini sangat baik untuk kesehatan. Buah delima atau buah pome mengandung antioksidan tinggi, tinggi serat dan rendah kalori. Dengan demikian, biji buah delima dapat menjadi alternatif yang lezat dan sehat sebagai camilan manis, seperti dilansir Self.

Anda dapat membeli buah delima segar dan mengambil bijinya, atau membeli biji yang telah dikeluarkan dari buah. Benih buah ini dapat digunakan sebagai pengganti permen atau makanan ringan lainnya. Bisa menjadi topping lezat pada yoghurt, campuran puding, dan sebagainya. Diet tidak harus menyiksa, selain memiliki rasa yang lezat biji buah delima ini juga baik untuk menjaga berat badan, antioksidan dalam delima baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Tips diet dengan buah delima. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/tips-diet-dengan-buah-delima.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tips diet dengan buah delima"

Post a Comment