Powered by Blogger.

Arsip Blog

Pentingnya DHA untuk perkembangan anak kita.

DHA atau Docosahexaenoic Acid adalah asam lemak esensial Omega-3. DHA adalah asam Carboxilyc dengan 22-rantai karbon dan enam cis ikatan rangkap, ikatan ganda pertama terletak di karbon ketiga dari ujung omega.

Salah satu sumber DHA ada dalam minyak ikan. Sebagian besar DHA dalam ikan dan organisme lain yang lebih kompleks yang berasal dari mikroalge Schizochytrium genus dan terkonsentrasi pada organisme bersama dengan rantai pangan. DHA adalah asam lemak utama dalam phospolipid otak, terutama di retina.

Defisiensi DHA mungkin amenyebabkan kurangnya serotonin di otak dan dapat menyebabkan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD), penyakit Alzheimer, dan depresi.DHA adalah nutrisi yang sangat penting untuk perkembangan otak bayi. Penelitian telah menunjukkan bahwa DHA secara signifikan dapat meningkatkan fungsi kognitif otak dan fungsi visual.

Pentingnya DHA untuk perkembangan anak kita.

DHA juga memiliki efek signifikan pada membran fotoreseptor dan neurotransmiter yang terlibat dalam proses sinyal tranduksi, rhodopsin aktivasi, dan pengembangan kerucut, denditric konektivitas neuron, dan pematangan fungsional dari sistem saraf pusat.

Seperti ibu yang selalu memberikan yang terbaik untuk bayi, kami menyarankan untuk mengkonsumsi Susu Frisian Flag 123 dan 456. Susu Frisian Flag 123 dan 456 memiliki nutrisi lengkap dan seimbang, baik untuk perkembangan otaknya seperti tirosin + triptofan (T + T), Sphingomyelin, AA, DHA dan Asam tentu sialic atau SA, dan juga untuk pertumbuhan tubuhnya seperti protein, beta karoten, Vitamin A, D, C, E, Selenium, Zinc, zat besi, Vit B12, kalsium, fosfor, vitamin K dan inulin prebiotik untuk membantu sistem pencernaan.

DHA sangat lah penting untuk perkembangan anak kita, berikanlah asupan DHA yang cukup untuk masa depan yang baik bagi anak kita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Pentingnya DHA untuk perkembangan anak kita.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/pentingnya-dha-untuk-perkembangan-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Pentingnya DHA untuk perkembangan anak kita."

Post a Comment