Powered by Blogger.

Arsip Blog

Khasiat buah pisang untuk kecantikan

Manfaat buah pisang untuk kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi. Kan tetapi tahukah kita bahwa buah pisang juga memiliki manfaat yang cukup besar untuk kesehatan kita.
Beberapa manfaat tersebut antara lain :

Khasiat buah pisang untuk kecantikan

Mencegah kulit wajah menjadi kering
haluskan satu buah pisang ambon sampai halus. Tambahkan dua sendok makan minyak zaitun, panaskan sebentar di atas api kecil. Setelah dingin oleskan merata pada wajah yang sebelumnya dibersihkan. Biarkan kering untuk 20 menit. Bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari.

Menjadikan kulit lembut
Gosokkan kulit pisang di tangan dan kaki pada bagian yang kasar / rusak. Lakukan setiap hari.

Menyuburkan rambut
Keringkan kulit pisang kemudian tumbuk sampai halus/menjadi bubuk. Tambahkan telur ayam yang diambil kuningnya dan satu cangkir air, aduk merata. Oleskan pada rambut.

Menghitamkan rambut dan pencegahan rambut rontok
Ambil satu buah pisang yang baru saja masak dari pohonnya. Peras kemudian campur dengan sedikit air. Oleskan pada rambut dan kulit kepala dengan dipijat. Lakukan setiap pagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat buah pisang untuk kecantikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/khasiat-buah-pisang-untuk-kecantikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat buah pisang untuk kecantikan"

Post a Comment