Powered by Blogger.

Arsip Blog

Keajaiban bubuk kopi untuk kesehatan kita

Banyak orang tidak bisa melewati hari tanpa secangkir kopi. Namun, secangkir kopi panas bukan satu-satunya cara untuk mengambil keuntungan dari kopi.

Biji kopi memiliki banyak kegunaan yang bisa diterapkan dengan cara lain. Berikut adalah beberapa cara yang dapat kita lakukan, murah efektif, dan menyenangkan untuk digunakan pada bubuk kopi:

Keajaiban bubuk kopi untuk kesehatan kita

Anti-selulit pengobatan
Kopi salah satu cara yang baik untuk menyingkirkan selulit tanpa harus mengeluarkan uang, karena kita hanya perlu bubuk kopi. Caranya, oleskan ampas kopi hangat di bidang selulit, lalu bungkus dengan foil shringking, dan diamkan selama 15-30 menit, kemudian bilas. Ulangi 2-3 kali seminggu.

Penolak lalat
Lalat sangat menikmati bau sampah, hal-hal busuk atau bau lain yang menunjukkan bahwa mungkin ada makanan di sekitar, tetapi anehnya, lalat benci bau bubuk kopi terbakar. Caranya, ambil piring kecil, tuangkan bubuk kopi yang tidak digunakan, bakar bubuk kopi tersebut. Dijamin lalat akan kabur selamanya.

Pupuk
Tambahkan bubuk kopi segar atau yang telah digunakan untuk membantu tanaman tumbuh lebih baik dan lebih cepat. Mencampur kopi dan tanah juga membantu melindungi tanaman dari hama.

Deodoran
Kopi sangat terkenal dalam menetralisir bau. Jadi, kita dapat dengan bebas menggunakannya kapan saja untuk mengusir bau aneh dari udara atau lemari es. Masukkan bubuk kopi di piring kecil untuk mengusir bau.

Perawatan Kulit
Bubuk kopi sedikit kasar. Oleh karena itu, kita dapat mencampurnya dengan sedikit minyak zaitun atau madu untuk pengobatan pengelupasan (exfoliating), yang akan membuat kulit kita terasa halus dan lembut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Keajaiban bubuk kopi untuk kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/keajaiban-bubuk-kopi-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Keajaiban bubuk kopi untuk kesehatan kita"

Post a Comment