Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ingin cantik??? Segera konsumsi buah durian

Buah durian termasuk salah satu buah yang paling disukai di Indonesia. Selain rasanya yang lezat, aromanya juga sangat menggoda. Selain lezat dan manis, manfaat buah durian yang belum kita kenal adalah sebagai perawatan kecantikan. Selain untuk meremajakan kulit, buah ini juga baik untuk mengurangi efek kerutan.Wow....

Beberapa ahli kecantikan mengatakan bahwa ada tiga macam hal yang mempengaruhi usia kulit kita. Faktor-faktor tersebut adalah penuaan intrinsik (penuaan karena faktor dalam), penuaan ekstrinsik (penuaan karena faktor eksternal), dan penuaan hormonal (penuaan karena faktor hormonal).

Ingin cantik??? Segera konsumsi buah durian

Faktor pertama dan ketiga berada di luar kendali kita sebagai manusia. Tetapi karena faktor penuaan eksternal, dapat dicegah dengan beberapa cara. Salah satunya dengan memanfaatkan buah durian.

Kita dapat menggunakan buah durian sebagai masker wajah atau langsung dimakan. Buah durian juga efektif untuk mengurangi kerutan pada wajah (karena flavonoid yang mampu mengencangkan kulit), dan mengurangi lingkaran hitam di mata.

Bisa juga kita menggunakannya sebagai masker dengan menempelkan daging buah durian pada wajah dan mata sebelum tidur. Selain menggunakan buah durian, Saldo untuk hidup sehat juga dapat ditempuh dengan berolahraga teratur dan banyak mengkonsumsi vitamin E.

Gunakan daging durian ketika mandi dan bilas sampai bersih. Setelah mandi, kita akan melihat perbedaannya. Tidak hanya sel-sel kulit mati yang hilang, tetapi juga kulit kita akan terlihat lebih kencang.

Tapi kita harus lebih berhati-hati jika jika membeli buah durian, karena 'injeksi' pada buah durian yang beredar sekarang semakin banyak. Artinya, buah durian telah disuntik dengan pemanis tertentu sebelum dijual.

Ketika membelinya, jangan ragu untuk mencicipi buah durian yang dijual. Pastikan durian pilihan kita berkulit kuning dan coklat, daging kuning dan rasa manis dan aroma harum.

Kita perlu waspada dengan buah durian hijau, dan warna daging pucat kuning dan cenderung putih. Meskipun rasa daging manis, ini adalah buah durian yang masih muda dan telah 'dipaksa' untuk menjadi manis (dengan suntikan zat kimia).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Ingin cantik??? Segera konsumsi buah durian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/ingin-cantik-segera-konsumsi-buah-durian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ingin cantik??? Segera konsumsi buah durian"

Post a Comment