Powered by Blogger.

Arsip Blog

Keajaiban mangga Afrika untuk menurunkan berat badan

Jika sedang mencari sebuah produk alami yang bisa melangsingkan badan, maka mangga afrika adalah solusinya. Sebenarnya produk ekstrak mangga suplemen asal Afrika ini menjadi terkenal setelah seorang dokter mempromosikan mangga afrika sebagai salah satu dari 10 keajaiban makanan yang bisa untuk menurunkan berat badan sampai 5 kilogram dalam sebulan, tanpa diet dan tanpa efek samping.

Keajaiban mangga Afrika untuk menurunkan berat badan

Di balik popularitas produk ini, beberapa studi ilmiah telah dilakukan dan menunjukkan bahwa buah mangga efektif menurunkan "berat" badan. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal lipid dalam Kesehatan dan Penyakit, ekstrak mangga Afrika dapat mengurangi berat badan hingga 5 kilogram dalam 28 hari, tanpa diet dan olahraga.

Bukan hanya itu, ekstrak buah mangga Afrika diklaim dapat untuk mengurangi lingkar pinggang sampai 2 inci. Buah ini juga disebut buah super, karena juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol jahat, trigliserida, dan kadar glukosa darah.

Buah mangga afrika ini sebenarnya merupakan jenis yang berbeda dari buah mangga yang kita tahu. Bentuknya agak bulat dengan warna agak kemerahan-hijau, mirip dengan apel. Benih dari buah ini juga cukup aneh dan orang-orang Kamerun menyebutnya sebagai "Dikka kacang."

Namun, konsumen diharapkan waspada sebelum mengonsumsi buah ini. Menurut laporan yang dilakukan oleh Consumer Laboratories, organisasi independen yang menganalisis suplemen kesehatan, ditemukan di banyak produk suplemen mangga Afrika yang diimpor dari China mengandung bahan buatan yang cukup berbahaya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Keajaiban mangga Afrika untuk menurunkan berat badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/keajaiban-mangga-afrika-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Keajaiban mangga Afrika untuk menurunkan berat badan"

Post a Comment