Powered by Blogger.

Arsip Blog

Sejuta manfaat kesehatan dari buah alpukat

Alpukat adalah buah yang sangat bagus dan lezat untuk kita konsumsi. Alpukat memiliki harga jual yang sedikit mahal, tapi harga ini sebanding dengan manfaat dari alpukat yang akan kita dapatkan.

Beberapa manfaat buah alpukat untuk kesehatan kita:
Sumber vitamin E
Alpukat mengandung E yang tinggi. Vitamin E sangat penting bagi tubuh untuk melindungi kita dari penyakit dan membantu untuk menjaga kesehatan kita. Selain itu vitamin E juga baik untuk kesehatan kulit.

Sejuta manfaat kesehatan dari buah alpukat

Mencegah stroke
Dalam alpukat mengandung folat yang tinggi. Dimana folat ini memiliki fungsi untuk mengatasi penyakit stroke. Orang dengan banyak konsumsi folat memiliki risiko kecil untuk menderita stroke.

Alpukat mengandung lemak yang baik
Lemak ini berguna untuk menurunkan kadar kolesterol darah (LDL), yang berarti dapat mencegah stroke, tekanan darah tinggi, kanker atau penyakit jantung. Lemak tak jenuh pada alpukat juga mudah dicerna tubuh sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada tubuh. Lemak tak jenuh pada alpukat juga mengandung anti-bakteri dan anti-jamur.

Mengandung Zat besi dan tembaga
Besi dan tembaga yang banyak tersedia dalam buah alpukat dapat memainkan peran penting dalam pembentukan sel darah merah, yang dapat mencegah anemia.

Menyembuhkan penyakit maag
Bagi mereka yang terkena penyakit maag ringan, cobalah untuk mengkonsumsi ekstrak biji alpukat sekali sehari.

Sekarang setelah mengetahui manfaat kesehatan dari buah alpukat, mari kita mulai mengkonsumsi buah ini dan dapatkan manfaat kesehatannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Sejuta manfaat kesehatan dari buah alpukat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/sejuta-manfaat-kesehatan-dari-buah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Sejuta manfaat kesehatan dari buah alpukat"

Post a Comment