Powered by Blogger.

Arsip Blog

Keajaiban buah kelapa untuk kesehatan kita

Minum segelas es kelapa muda di siang hari sangat menyegarkan, apa lagi saat cuaca panas seperti ini. Memang, buah tropis yang hidup di wilayah pesisir ini dikenal sebagai buah penuh nutrisi dari air hingga dagingnya.

Gizi kelapa untuk membuat bentuk olahan kelapa: minyak murni banyak digunakan.
Kelapa juga banyak diolah menjadi beberapa olahan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, antara lain diolah menjadi minyak kelapa murni.

Keajaiban buah kelapa untuk kesehatan kita

Minyak ini tidak hanya meningkatkan kolesterol bahkan juga meningkatkan HDL (kolesterol baik). Penelitian di pulau-pulau di Pasifik dan Asia menunjukkan bahwa populasi dari diet alami dengan mengonsumsi minyak kelapa memiliki risiko lebih rendah terserang penyakit jantung di kemudian hari.

Buah tropis ini juga mengandung vitamin yang berlimpah, termasuk kaya mineral dan kaya nutrisi. Kelapa adalah sumber mangan, dan berisi 60 persen mineral sebagai jumlah ideal harian yang direkomendasikan. Buah kelapa juga mengandung 11 persen zat besi, 9 persen fosfor dan 8 persen kalium, seng, kalsium dan magnesium. Kelapa kaya akan protein dan tinggi kalori, kelapa juga memiliki jenis protein yang membantu untuk lebih membangun otot dari pada lemak.

Bahkan daging kelapa mengandung asam laurat (asam lemak yang ditemukan dalam ASI), yang membantu memerangi bakteri dari parasit usus. Mengkonsumsi daging kelapa juga membantu memerangi gas, sembelit, bisul dan penyakit pencernaan lainnya.

Selain sebagai produk makanan, minyak kelapa juga telah digunakan sebagai perawatan kecantikan. Minyak kelapa dalam bentuk yang umum digunakan untuk melembutkan kulit dan membuat rambut sehat dan berkilau. Air kelapa, saat ini digunakan sebagai bahan dasar produk minuman energi. Sebuah konten yang cukup tinggi kalium yang dapat memulihkan stamina. Di bidang medis, air kelapa digunakan sebagai infus hidrat untuk membantu mengatasi masalah dehidrasi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Keajaiban buah kelapa untuk kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/keajaiban-buah-kelapa-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Keajaiban buah kelapa untuk kesehatan kita"

Post a Comment