Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ternyata biji tomat bisa digunakan sebagai pengganti aspirin

Biji tomat telah diyakini mampu digunakan sebagai pengganti aspirin dan merupakan salah satu obat panjang umur. Menurut uji klinis yang dilakukan Professor Asim Dutta-Roy dari Rowett Institute di Aberdeen, gel alam yang ditemukan di biji tomat dapat membantu menjaga sirkulasi darah yang sehat dengan mencegah pembekuan darah.

Ternyata biji tomat bisa digunakan sebagai pengganti aspirin

Gel, yang tidak berwarna dan hambar ini dapat ditambahkan ke makanan tanpa mengubah rasa dari makanan tersebut. Temuan ini kemudian dipatenkan sebagai Fruitflow. Fruitflow sudah diterapkan pada salah satu produk buah dan jus dan mungkin juga akan ditambahkan ke makanan lain. Pejabat kesehatan Uni Eropa telah menerima hasil penelitian ini diyakini dapat untuk meningkatkan aliran darah.

Sejauh ini, aspirin diketahui bisa untuk mengurangi risiko pembekuan darah. Saat ini, jutaan orang tua mengambil dosis kecil aspirin setiap hari untuk meningkatkan kelancaran aliran darah. Namun, pemakaian ini sebenarnya tidak direkomendasikan karena memiliki efek samping seperti perdarahan di lambung dan pembentukan ulkus.

Profesor Asim Dutta-Roy di Rowett Institute di Aberdeen, yang juga merupakan pencetus diet Mediterania, mengatakan bahwa Fruitflow adalah alternatif alami yang baik dibandingkan dengan aspirin.

Untuk saat ini, tidak ada efek samping, hal ini telah dibuktikan selama pengembangan Fruitflow," kata Asim Dutta-Roy.

Penelitian menunjukkan bahwa aliran darah dapat berjalan lancar dalam waktu tiga jam setelah proses Fruitflow dan hasil dapat berlangsung hingga 18 jam, sehingga ideal untuk konsumsi sehari-hari.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Ternyata biji tomat bisa digunakan sebagai pengganti aspirin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/ternyata-biji-tomat-bisa-digunakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ternyata biji tomat bisa digunakan sebagai pengganti aspirin"

Post a Comment