Powered by Blogger.

Arsip Blog

Pentingnya kolin untuk perkembangan anak kita

Akhir-akhir ini, kita telah mendengar banyak tentang nutrisi yang berbeda yang penting untuk perkembangan otak anak-anak kita. Apa sebenarnya manfaat dari nutrisi? Sejauh ini, kita telah mengenal Omega-3 dan Omega-6, tirosin dan triptofan, Sphingomyelin, AA, DHA, SA dan lain-lain.

Pentingnya kolin untuk perkembangan anak kita

Kali ini, tidak ada salahnya kita belajar nutrisi penting lainnya untuk pertumbuhan kecerdasan otak bayi kita, salah satunya adalah kolin.Kolin adalah amino jenuh yang dibutuhkan tubuh untuk membangun struktur dan berperan dalam pembentukan membran sel untuk pengiriman sinyal dalam sistem saraf dan kolinergis transmisi saraf.

Kolin juga berperan dalam sistem kognisi berbagai dalam otak. Kolin merupakan prekursor kimia atau "blok bangunan" yang diperlukan untuk pembentukan neurotransmitter asetilkolin yang telah dibuktikan oleh penelitian yang terbukti bisa membantu dalam pengembangan memori dan kecerdasan.

Sumber alami kolin antara lain adalah kuning telur, kacang kedelai, hati ayam, kalkun, dan daging sapi yang telah dimasak. Frisian Flag 123 dan 456 mengandung kolin untuk membantu memperkuat daya ingat dan kecerdasan. Frisian Flag 123 dan 456 juga mengandung nutrisi penting untuk menyerap dan memproses informasi dalam otak asam amino esensial: tirosin + triptofan. Kandungan DHA, AA, Sphingomyelin dan SA, dan tentu saja, kalsium, zat besi, seng dan vitamin dan mineral lainnya untuk memastikan anak kitaa mendapatkan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk fisik serta pertumbuhan otak.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Pentingnya kolin untuk perkembangan anak kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/pentingnya-kolin-untuk-perkembangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Pentingnya kolin untuk perkembangan anak kita"

Post a Comment