Powered by Blogger.

Arsip Blog

Pentingnya DHA, AA dan SA bagi perkembangan anak kita

Pengetahuan tentang nutrisi dapat diperoleh dari berbagai sumber, antara lain artikel dari makanan sehari-hari. Tapi tidak bisa kita pungkiri bahwa pertumbuhan tubuh balita juga membutuhkan tambahan susu. Susu telah dikenal untuk nilai gizi yang sangat baik, karena mengandung kalsium, protein, dan berbagai vitamin seperti A, D, dan B 12 (Riboflavin). Untuk alasan ini, anak-anak didorong untuk minum susu setiap hari sehingga mereka mendapatkan nutrisi yang lebih lengkap dan lebih baik.

Pentingnya DHA, AA dan SA bagi perkembangan anak kita

Untuk memberikan nutrisi terbaik bagi anak-anak yang sedang tumbuh, kami menganjurkan untuk mengkonsumsi susu, salah satunya adalah susu Frisian Flag 123 dan 456. Frisian Flag 123 dan 456 kaya akan kandungan DHA, AA, SA, Sphingomyelin dan T + T (tirosin dan triptofan). DHA penting bagi anak karena jumlah yang cukup tinggi DHA sangat diperlukan untuk perkembangan otak. Otak manusia terdiri dari 60% lemak. Dari jumlah 60% ini, 25% adalah DHA. Hasil penelitian telah menyimpulkan bahwa DHA membantu transmisi pesan kimia dalam otak manusia.

DHA bisa didapat dari ikan seperti salmon, sarden, herring dan tuna. Selain itu, minyak ikan juga mengandung beberapa persen dari kandungan DHA. Jika seorang anak tidak pernah sama sekali makan ikan, DHA dapat dilengkapi dengan memberi mereka susu Frisian Flag 123 dan 456. Suplementasi DHA sangat penting bagi mereka untuk mencegah penurunan tingkat DHA dalam tubuh anak. Mirip dengan DHA, AA adalah jenis lain dari asam lemak Omega-6 di keluarga. Asam arakidonat (lebih dikenal sebagai AA) juga ditemukan dalam jumlah besar di otak manusia.

Seperti dijelaskan di atas, otak kita terdiri dari lemak 60%, di mana 25% dari itu adalah DHA dan 15% lainnya adalah AA. Baik DHA dan AA adalah dua adalah jenis lemak yang penting karena mereka adalah blok bangunan dari otak yang terlibat dalam proses berpikir. Sumber AA adalah daging (terutama daging merah, daging organ) dan kuning telur

Selain dua jenis diatas, yang juga memiliki peran penting dalam transmisi pesan kimia adalah asam sialat (dikenal sebagai SA) yang juga merupakan nutrisi lain yang terkandung dalam susu Frisian Flag 123 dan 456. Tapi tidak seperti DHA dan AA, SA bukan tipe lemak tapi karbohidrat. SA dapat ditemukan baik dalam ASI dan susu sapi. Dalam tubuh manusia, sejumlah besar SA dapat ditemukan di otak kita. SA merupakan bagian penting dari struktur otak, yang melibatkan transmisi pesan-pesan kimiawi dan interaksi dari sel ke sel.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Pentingnya DHA, AA dan SA bagi perkembangan anak kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/pentingnya-dha-aa-dan-sa-bagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Pentingnya DHA, AA dan SA bagi perkembangan anak kita"

Post a Comment