Powered by Blogger.

Arsip Blog

Khasiat daun rosemary untuk kesehatan kita

Bau dan rasa yang khas dari daun rosemary, membuatnya menjadi bahan wajib dalam masakan Mediterania. Meskipun fungsinya sebagai bumbu, daun yang bernama latin "Rosmarinus officialis" ini juga bermanfaat bagi kesehatan.

Khasiat daun rosemary untuk kesehatan kita

Sejak zaman dahulu, rosemary digunakan sebagai obat herbal. Zat yang terkandung dalam daun memiliki manfaat positif bagi tubuh.

Berikut adalah manfaat kesehatan dari daun rosemary :
  1. Meningkatkan kekuatan memori otak
  2. Mengatasi kembung
  3. Ketika minum teh dengan campuran air hangat yang ditambah dengan sedikit rosemary. Hal ini dapat membantu mengatasi kembung dengan mengurangi retensi air.
  4. Menyehatkan kulit kepala kita.
  5. Meregangkan otot-otot
  6. pencegahan kanker, Tambahkan selalu rosemary pada steak atau makanan panggang. karena daun rosemary mengandung antioksidan yang dapat mengurangi kadar zat karsinogenik dalam makanan yang dibakar hingga 92 persen. Zat karsinogenik adalah pemicu kanker. Cukup dengan menaburi sedikit rosemary yang telah diiris pada makanan panggang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat daun rosemary untuk kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/11/khasiat-daun-rosemary-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat daun rosemary untuk kesehatan kita"

Post a Comment