Powered by Blogger.

Arsip Blog

Sembuhkan segala macam penyakit dengan TOKEK.....

Banyak orang mencari tokek, itu karena Tokek diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Karena ada banyak yang mencari, harga tokek menjadi mahal.

Manfaat daging tokek dikemas dalam bentuk makanan atau bubuk dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit kulit, asma dan juga meningkatkan stamina pria. Tapi sampai sekarang belum ada penelitian pasti mampu menunjukkan efektivitas pengobatan menggunakan tokek.

Sebuah tim peneliti dipimpin oleh Prof Wang dari Universitas Henan China telah melaporkan hal ini. Penemuan ini dipublikasikan dalam World Journal of Gastroenterology. Tapi ada noresearch pada studi farmakologi (ilmu interaksi antara obat, sistem dan proses kehidupan) dari tokek, yang mekanisme kerjanya sebagai anti-tumor masih belum jelas.
Sembuhkan segala macam penyakit dengan TOKEK.....
Dari hasil laporan praktek klinis yang diterbitkan oleh Medicalnewstoday, tokek tidak hanya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dari suatu organisme, tetapi juga dapat menginduksi sel opoptosis sel tumor yaitu tumor yang dapat menghancurkan dirinya sendiri. Dalam praktek klinis, tim peneliti menggunakan tikus yang jenis kelamin perempuan. Selain itu tokek juga diyakini menurunkan aktivitas VEGF dan bFGF protein. Protein ini mempengaruhi pertumbuhan sel kanker.

Saat ini Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sedang melakukan penelitian tentang khasiat tokek daging dan kulit yang diyakini menyembuhkan penyakit AIDS, asma dan berbagai penyakit kulit lainnya. Hal ini untuk menentukan apakah pengobatan ini benar-benar efektif atau tidak, dan untuk melihat apakah ada efek samping yang mungkin timbul.

Tokek sudah dikenal sejak puluhan tahun lalu sebagai obat tradisional di Cina dan juga sebagai salah satu menu makanan. Seiring perkembangan informasi yang menunjukkan khasiat ini tokek, tokek sekarang termasuk salah satu hewan yang memiliki harga jual yang tinggi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Sembuhkan segala macam penyakit dengan TOKEK...... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/sembuhkan-segala-macam-penyakit-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Sembuhkan segala macam penyakit dengan TOKEK....."

Post a Comment