Powered by Blogger.

Arsip Blog

Baik atau buruk kah telur untuk kolesterol anda??

Telur ayam mengandung kolesterol yang tinggi , dan tinggi kolesterol diet dapat berkontribusi pada kadar kolesterol darah tinggi. Namun, berapa banyak kolesterol dalam diet anda sehingga dapat meningkatkan kolesterol darah tapi hal ini berbeda untuk setiap orang. Meskipun makan terlalu banyak telur dapat meningkatkan kolesterol, tetapi pada kenyataannya makan kuning telur empat atau lebih sedikit setiap minggu belum ditemukan meningkatkan risiko penyakit jantung.
Baik atau buruk kah telur untuk kolesterol anda??
Ketika memutuskan apakah akan menyertakan telur dalam diet Anda, pertimbangkan batas yang direkomendasikan setiap hari pada kolesterol dalam makanan Anda:
Jika Anda sehat, dianjurkan agar Anda membatasi diet kolesterol Anda kurang dari 300 miligram (mg) per hari.
  • Jika Anda memiliki penyakit jantung, diabetes atau lipoprotein low-density tinggi (LDL, atau "buruk") kadar kolesterol, Anda harus membatasi diet kolesterol Anda kurang dari 200 mg sehari.
  • Satu telur besar memiliki sekitar 186 mg kolesterol - yang semuanya ditemukan dalam kuning telur. Karena itu, jika Anda makan telur di hari tertentu, penting untuk membatasi sumber kolesterol untuk sisa hari itu. Pertimbangkan untuk menggantikan porsi daging dengan porsi sayuran, atau menghindari lemak tinggi produk susu untuk hari itu.
  • Jika Anda menyukai telur tetapi tidak ingin kolesterol ekstra, hanya menggunakan putih telur. Putih telur tidak mengandung kolesterol. Anda juga dapat menggunakan pengganti telur bebas kolesterol.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Baik atau buruk kah telur untuk kolesterol anda??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/baik-atau-buruk-kah-telur-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Baik atau buruk kah telur untuk kolesterol anda??"

Post a Comment