Powered by Blogger.

Arsip Blog

Benarkah darah ular bisa meningkatkan pertumbuhan jantung sehat????

Kedengarannya sedikit gila, tapi sebuah studi di University of Colorado di Boulder telah menunjukkan bahwa sejumlah besar asam lemak yang beredar di aliran darah ular dapat meningkatkan pertumbuhan jantung sehat. Tim peneliti menemukan peningkatan lima puluh kali lipat trigliserida dalam darah ular piton Burma.
Benarkah darah ular bisa meningkatkan pertumbuhan jantung sehat????
Leslie Leinwand, seorang profesor CU dalam biologi molekuler, seluler dan perkembangan, mengatakan bahwa meskipun sejumlah besar asam lemak dalam aliran darah python, tidak ada bukti dari penumpukan lemak di hati. Namun, ada peningkatan enzim penting yang dikenal untuk melindungi jantung dari kerusakan.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa hati python Buramese dapat tumbuh hingga 40 persen dalam waktu 24 dan 72 jam setelah makan besar, dan metabolisme meningkat empat puluh kali.

Dalam kedua kasus, ular menunjukkan pertumbuhan jantung meningkat dan tanda-tanda kesehatan jantung. Mereka menemukan bahwa kombinasi dari asam lemak dapat bermanfaat untuk pertumbuhan jantung pada organisme hidup, dan bahwa mereka mencoba untuk memahami mekanisme molekuler di balik proses.

Leinwand mengatakan bahwa baik-AC atlet memiliki hati yang sangat besar, tetapi bahwa banyak orang tidak mampu melakukan karena penyakit jantung yang ada. Dia berkata akan menyenangkan untuk mengembangkan beberapa jenis pengobatan dan terapi yang akan mendorong pertumbuhan yang menguntungkan dari sel-sel jantung pada manusia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Benarkah darah ular bisa meningkatkan pertumbuhan jantung sehat????. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/benarkah-darah-ular-bisa-meningkatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Benarkah darah ular bisa meningkatkan pertumbuhan jantung sehat????"

Post a Comment