Powered by Blogger.

Arsip Blog

Cara memasak mie instan dengan benar

Cara yang benar untuk memasak mi instan tanpa membahayakan tubuh dan kesehatan kita. `Biasanya, cara kita memasak mi instan adalah langsung menempatkan mi ke dalam panci yang sudah diisi dengan air, mencampurkan bumbu serbuknya dan biarkan masak selama sekitar 3 menit dan kemudian sudah siap untuk makan .. Ini adalah metode yang SALAH memasak mie instan. Dengan melakukan ini, ketika kita benar-benar merebus bahan dalam serbuk, biasanya dengan MSG, itu akan mengubah struktur molekul, MSG menyebabkan ia menjadi racun. Hal lain yang Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari adalah bahwa, mie yang dilapisi dengan lilin dan itu akan memakan waktu sekitar 4 sampai 5 hari untuk tubuh untuk mengeluarkan lilin setelah Anda memakan mie.
Cara memasak mie instan dengan benar

METODE YANG BENAR:
1. merebus mie dalam panci dengan air.
2. setelah mie matang, keluarkan mie, dan membuang air yang berisi lilin.
3 mendidihkan air dengan panci lain sampai mendidih dan meletakkan mie ke dalam air mendidih panas dan kemudian mematikan api.
4. hanya pada tahap ini ketika api tidak aktif, dan saat air sangat panas, masukkan bahan tersebut dengan bubuk ke dalam air, untuk membuat sup mie.
5. Namun, jika Anda perlu mie kering, mengambil mie dan menambahkan bahan tersebut dengan bubuk dan memasukannya untuk mendapatkan mie kering.

Sejumlah besar pasien dengan usia berkisar antara 18-24 tahun yang berakhir dengan pankreatitis baik sebagai pembengkakan atau infeksi pankreas akibat konsumsi rutin mie instan ..... Jika frekuensi lebih dari 3 kali seminggu, maka sangat berbahaya ...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Cara memasak mie instan dengan benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/cara-memasak-mie-instan-dengan-benar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Cara memasak mie instan dengan benar"

Post a Comment