Powered by Blogger.

Arsip Blog

Koktail udang terbesar di dunia

Anda penggila koktail udang?
Nah... Jika di hadapan anda ada satu porsi super jumbo koktail udang, apakah anda bisa menghabiskannya sendiri?
Ataukah akan anda bagikan pada setiap orang yang anda jumpai?
The World Records Academy melaporkan bahwa di sebuah kota pantai di Meksiko telah membuat koktail udang terbesar, ini sangatlah besar. Dimasak oleh 80 koki lokal, penduduk Mazatlan mempersiapkan saus besar, yang dilaporkan terbuat dari 127 pon saus tomat, 22 pon air jeruk nipis, 12 pon "salsa brava," 8 pon saus Worcestershire, 6 pon garam, 2 pon Tabasco saus dan 30 gram merica.
Wow... sangat cukup untuk persediaan anda selama satu tahun hehehehehe...

Koktail udang terbesar di dunia

Rekor sebelumnya dipegang oleh Belanda, tapi rekor itu telah di tumbangkan Meksiko dengan melampaui 538,5 kilogram takaran udangnya, atau lebih dari 1.000 pon udang.
Koktail ini dibuat oleh koki dari Hotel Playa Mazatlan sebagai bagian dari upaya terakhir untuk mempromosikan Mazatlan sebagai tujuan kuliner. Sekretaris Pariwisata Meksiko, Gloria Guevara mengatakan upaya itu tidak lebih hanya hanya untuk memecahkan rekor dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Koktail udang terbesar di dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/koktail-udang-terbesar-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Koktail udang terbesar di dunia"

Post a Comment