Powered by Blogger.

Arsip Blog

Mengapa penting untuk makan telur?

Orang yang suka makan telur sekarang punya alasan untuk bahagia, itu merupakan salah satu alasan mengapa penting untuk makan telur, meskipun reputasi yang buruk, telur memiliki kolesterol 14% daripada yang diperkirakan sebelumnya dan juga telus memiliki sejumlah besar vitamin D.

Mengapa penting untuk makan telur?

Menurut spesialis di Universitas Yale (USA), Ia mengatakan telah lama berpikir bahwa mengeluarkan telur dari diet tidak memberikan hasil yang baik, mengkonsumsi telur tidak menyebabkan efek samping, termasuk mereka yang memiliki banyak kolesterol.

Dua nutrisi penting bagi kesehatan yang terkandung dalam telur.
Kolesterol ditemukan secara alami dalam tubuh, perlu untuk berfungsi organ tubuh, meskipun kalau jumlah yang berlebihan dari nutrisi ini dapat menyebabkan terbentuknya plak di dinding pembuluh darah yang dapat mengurangi ruang dimana darah mengalir dan bahkan dapat menyumbatnya.

Vitamin D menyerap kalsium dan juga untuk mempertahankan jumlah yang cukup kalsium dan fosfor dalam tubuh. Diperlukan untuk mineralisasi tulang, untuk pertumbuhan dan untuk mencegah osteoporosis pada usia lanjut, juga mengatur pertumbuhan sel dan fungsi kekebalan tubuh. Nutrisi ini terletak terutama pada ikan, produk susu dan makanan laut.

Orang dewasa sehat dapat mengkonsumsi telur dan ini benar-benar mempengaruhi kesehatan jantung, hal ini karena setiap sebutir telur memiliki 185 mg kolesterol dan Anda harus mengkonsumsi kurang dari 300 mg per hari nutrisi ini. Telur adalah sumber alami vitamin D, menyediakan 10% dari dosis harian nutrisi ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Mengapa penting untuk makan telur?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/mengapa-penting-untuk-makan-telur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Mengapa penting untuk makan telur?"

Post a Comment