Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ingin mempunyai otak cerdas..... perbanyaklah makan makanan pedas....

Penelitian baru menunjukan menambahkan rempah-rempah untuk diet Anda dapat mengekang rasa lapar, menguatkan otot, meningkatkan kekuatan otak Anda dan meningkatkan suasana hati.

Menjadikan tubuh langsing
Sebuah studi di British Journal of Nutrition menemukan bahwa ketika wanita menambah 2 sendok teh cabai merah kering pada makanan mereka, mereka secara tidak langsung telah mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan lemak dalam makanannya.
Ingin mempunyai otak cerdas..... perbanyaklah makan makanan pedas....
Menjadi lebih kuat
Mengkonsumsi makanan pedas juga membantu mengurangi peradangan dan perbaikan alat bantu otot setelah latihan yang berat, para peneliti di University of South Carolina di Columbia mengatakan. Nikmati bumbu India selama beberapa hari sebelum latihan besar (coba aduk dalam cangkir keju cottage rendah lemak dan buah diiris) dapat untuk mempercepat pemulihan setelah cedera otot.

Menjaga kesehatan otak
Kurkumin juga menyapu endapan plak di otak Anda, yang dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer, penelitian dari University of California di Los Angeles menyarankan. Untuk makan gurih, debu kari rempah-rempah di atas nasi dan kacang.

Menimbulkan semangat baru
Capsaicin memicu reseptor nyeri di mulut, pada gilirannya sinyal otak untuk melepaskan endorfin merasa-baik, menurut para ilmuwan di Universitas Negeri New York di Buffalo. Itu lonjakan kimia tidak hanya membantu gigitan menumpulkan lada, tetapi juga atasannya suasana hati Anda. Lain kali Anda perlu tumpangan cepat, melemparkan cabe merah serpih atau chili potong dadu paprika ke dalam salad Anda atau semangkuk sup dingin. Anda berani coba?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Ingin mempunyai otak cerdas..... perbanyaklah makan makanan pedas..... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/ingin-mempunyai-otak-cerdas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ingin mempunyai otak cerdas..... perbanyaklah makan makanan pedas...."

Post a Comment