Powered by Blogger.

Arsip Blog

Diet sehat dengan ES KRIM

Tahukah anda bahwa es krim juga bisa bermanfaat bagi kesehatan. Kalsium terdapat didalam es krim dapat membantu mengontrol tekanan darah, mengurangi risiko kanker usus besar, menempatkan peredam pada PMS, dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan, meluruhkan lemak perut dan mempertahankan penurunan berat badan Anda.

Jadi silakan makan es krim dari waktu ke waktu, selama Anda tidak kelebihan beban pada gula dan lemak jenuh. Lebih baik lagi, memasukkan susu tanpa lemak atau yogurt tanpa lemak dalam diet Anda yang menggunakan es krim didalamnya.
Diet sehat dengan ES KRIM

Kebanyakan orang dapat menurunkan berat badan dengan mengurangi kalori dengan beberapa latihan. Mempertahankan penurunan berat badan adalah sebuah tantangan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa makanan yang kaya kalsium susu membantu memperlambat atau menghentikan pound hilang dari merayap kembali, menurut Michael Zemel, Ph.D., kepala departemen nutrisi di University of Tennessee di Knoxville.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Diet sehat dengan ES KRIM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/diet-sehat-dengan-es-krim.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Diet sehat dengan ES KRIM"

Post a Comment