Powered by Blogger.

Arsip Blog

Kambing berwajah monyet

Zubaidah, pemilik kambing berwajah monyet mengatakan bahwa ia terkejut karena telah menemukan kelainan pada kambing muda miliknya. Kambing itu juga lahir dengan kaki depan lebih panjang dari pada kaki belakangnya. "Kambing itu juga lebih banyak menggunakan mulutnya untuk bernapas dari pada menggunakan hidungnya. Saat lahir, suaranya persis suara tangisan bayi, "kata Zubaidah saat ditemui di rumahnya. Sayangnya anak kambing itu tidak bertahan lama. Hanya sekitar 25 jam setelah lahir anak kambing itu mati.

Kambing berwajah monyet

Menurut Zubaibah, induk kambing itu enggan untuk menyusui anaknya. Setiap mendekati anak kambing itu, ibunya melarikan diri. "Saya mencoba untuk merawatnya, tetapi dia benar-benar berumur pendek, hanya satu hari. Minggu sekitar pukul 17:30, anak kambing itu sudah mati, "katanya sedih.

Kasus kambing lahir dengan wajah mirip monyet ini sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya, pada Desember 2009, kejadian serupa juga terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah. Bedanya, selain tampak seperti monyet dan mengeluarkan menangis seperti bayi,kambing itu berkaki delapan. Seperti Zubaidah kambing di Lhoksukon, Pekalongan kambing itu juga tidak bertahan lama karena ibu mereka enggan menyusui.

Sejauh ini, belum ada penjelasan medis dari keanehan dalam anak-anak kambing tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Kambing berwajah monyet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/kambing-berwajah-monyet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Kambing berwajah monyet"

Post a Comment