Powered by Blogger.

Arsip Blog

Bayam dan kesehatan mata......

Benarkah bayam dapat menunjang kesehatan mata?
Bayam mengandung sejumlah besar lutein, yang berhubungan dengan vitamin A. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan sayuran berdaun lebih hijau (bayam) mungkin memiliki penurunan risiko degenerasi makula. Bayam juga memberikan zat besi, vitamin K dan folat, dan sangat rendah kalori.

Bayam sangat baik untuk kesehatan mata Anda. Tubuh membutuhkan zat besi untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke semua sel dalam tubuh Anda, dan vitamin K yang diperlukan untuk pembekuan darah normal. Lutein merupakan antioksidan dan juga dapat membantu mencegah atau memperlambat aterosklerosis, penebalan arteri, yang merupakan risiko utama untuk penyakit jantung.
Bayam dan kesehatan mata......
Anda dapat makan daun bayam mentah di tempat selada dalam salad dan sandwich, atau melayani bayam sebagai lauk atau menggabungkannya ke dalam resep lainnya.

"Mencegah lebih baik dari pada mengobati"
Berpedoman dari kata-kata ini akan lebih baik jika mulai dari sekarang kita mulai mengkonsumsi bayam untuk kesehatan mata kita pada khususnya. Mata adalah aset terbesar kita karena semua berawal dari penglihatan. Dengan penglihatan yang baik, akan menghasilkan kerja yang baik dan memuaskan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Bayam dan kesehatan mata....... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/bayam-dan-kesehatan-mata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Bayam dan kesehatan mata......"

Post a Comment