Powered by Blogger.

Arsip Blog

Anda suka wisata kuliner? Cobalah sosis dari daging ular... wow..

Jika anda ingin mengalami kuliner yang tidak pernah Anda lihat di rumah makan tempat tinggal anda. Makan makanan yang berbeda dan tidak biasa adalah bagian besar dari apa yang membuat liburan Anda berkesan. Ketika mengunjungi Ho Chi Min City (Saigon) anda akan menemukan sebuah restoran daging ular yang nantinya akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan - meskipun bukan yang sangat mewah.
Anda suka wisata kuliner? Cobalah sosis dari daging ular... wow..
Jika anda benar-benar ingin mencoba hidangan istimewa dari hewan merayap ini, sangat gampang kok. Jika anda sudah sampai di Vietnam cobalah berjalan-jalan diluar hotel, akan ada banyak yang mau jadi pemandu anda menuju tempat dimana sebuah restoran yang menyediakan daging istimewa ini.
Anda suka wisata kuliner? Cobalah sosis dari daging ular... wow..
Setelah sampai di suah restoran pilihan anda, silahkan memilih-milih calon menu makanan anda dan sang pawang ular akan melompat ke kandang ular dan mengambil ular Anda. Kobra paling populer dengan wisatawan karena mereka hanya sedikit lebih mahal dari ular berbisa. Cobra disini dipanggil Ralph, dia akan segera berubah menjadi fillet dan sosis.

Setelah anda mencoba menu makanan baru ini mungkin anda akan ketagihan untuk mencobanya kembali... lagi... dan lagi....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Anda suka wisata kuliner? Cobalah sosis dari daging ular... wow... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/anda-suka-wisata-kuliner-cobalah-sosis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Anda suka wisata kuliner? Cobalah sosis dari daging ular... wow.."

Post a Comment