Powered by Blogger.

Arsip Blog

Chandra Bahadur Dangi, manusia terpendek di dunia.

Chandra Bahadur Dangi 72-tahun, penduduk Nepal yang mengklaim dirinya adalah orang terpendek di dunia akhirnya telah tetapkan sebagai pemecah rekor.

Seorang dokter dan Guinness World Records menuju ke Nepal untuk mengukur Chandra Bahadur Dangi untuk mengkonfirmasi tinggi badannya dari yakni 21,5 inci (54,6 cm),

Chandra Bahadur Dangi, manusia terpendek di dunia.


Pada hari Minggu, Guinness memberikan Dangi dengan dua buah sertifikat untuk menjadi manusia terpendek yang hidup di dunia dan orang terpendek di dunia yang pernah tercatat dalam 57-tahun sejarah Guinness.

Dangi hidup di sebuah desa pegunungan terpencil di Nepal dan mengatakan dia sekarang ingin melakukan perjalanan mengelilingi dunia. Dia menyalip manusia terpendek, Balawing dari Filipina, yang memiliki tinggi 23,5 inci (60 cm).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Chandra Bahadur Dangi, manusia terpendek di dunia.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/chandra-bahadur-dangi-manusia-terpendek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Chandra Bahadur Dangi, manusia terpendek di dunia."

Post a Comment