Powered by Blogger.

Arsip Blog

Diet sehat untuk menambah berat badan

Diet dan nutrisi adalah faktor yang paling penting jika anda ingin menambah berat badan. Anda dapat melakukan semua latihan beban yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak memberikan makan tubuh Anda dengan makanan (asukan gizi) yang diperlukan pemeliharaan dan pertumbuhan, maka semua hanya akan membuang-buang waktu saja. jika anda memang ingin menambah berat badan, anda harus diet dengan makanan berprotein tinggi, makanan tinggi karbohidrat dan lemak sehat.
Diet sehat untuk menambah berat badan

Mari kita mulai dengan sumber protein terbaik untuk mendapatkan berat otot yang berkualitas. Tubuh Anda membutuhkan protein untuk membangun jaringan otot baru - dan mempertahankan jaringan otot Anda saat ini. Karena itu, penting bahwa Anda mendapatkan protein dalam diet Anda untuk setiap makanan yang Anda makan.

Berapa banyak protein yang Anda butuhkan?
Ini adalah pertanyaan yang sering diperdebatkan tapi perkiraan jumlah yang direkomendasikan adalah 1,5 sampai 2 gram protein per pon berat badan. Jadi jika Anda seorang pria pon 145, itu berarti Anda harus makan antara 217-290 gram protein per hari. Ini terdengar sangat banyak kan, tapi itulah kenyataan yang harus anda hadapi jika ingin menambah berat badan dengan diet yang sehat.

Daftar makanan yang direkomendasikan karena mengandung tinggi protein untuk menambah berat badan:
Ikan salmon
Tuna
Udang
Keju lembut
Steak

Dengan berpedoman daftar makanan di atas akan memastikan bahwa Anda mendapatkan protein tinggi untuk membangun otot baru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Diet sehat untuk menambah berat badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/diet-sehat-untuk-menambah-berat-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Diet sehat untuk menambah berat badan"

Post a Comment