Powered by Blogger.

Arsip Blog

Apa hubungan vampir dengan bawang putih?

Reputasi bawang putih sebagai pengusir vampir sudah sering kita dengar, mungkin kita pernah mendengarnya dari televisi atau cerita nenek kita.. Mengapa ini bisa terjadi? Memang benar bahwa bawang putih telah lama berhubungan dengan kesehatan dan kehidupan pada umumnya, namun mengapa harus bawang putih yang digunakan untuk mengusir vampir?
Banyak pendapat tentang asal usul vampir, kesemuannya sering dihubung-hubungkan dengan penyakit.
Sebuah teori baru-baru ini mencoba untuk mengasosiasikan vampir dengan rabies. Penelitian ini bekerja baik pada umumnya namun gagal untuk menjelaskan secara meyakinkan posisi bawang putih dalam proses pengusiran para vampir. Sebaliknya hal itu bergantung pada gagasan penderita rabies yang menjadi tawar / lebih baik setelah menghirup bau bawang putih yang begitu menyengat.
Apa hubungan vampir dengan bawang putih?
Teori lain adalah bahwa vampir dilihat sebagai simbol dari gigitan nyamuk dan bawang putih dikenal dalam cerita rakyat sebagai pengusir nyamuk alami. Nyamuk mengisap darah seorang yang terjangkit suatu penyakit dan dengan gigitannya penyakit menyebar dari satu orang kepada orang lainnya, disini nyamuk diibaratkan dengan vampir. Beberapa gejala malaria - kelelahan, demam, anemia - yang mengingatkan kita pada efek gigitan. Bawang putih adalah penolak serangga yang dilaporkan bekerja dengan baik terhadap nyamuk, mungkin orang melihat kemiripan dengan vampir, terutama ketika mereka masih dalam bentuk kelelawar. Ini akan cocok dengan baik dengan cerita rakyat dan fiksi vampir gothic dan teori sejenis lainnya.

Apakah bawang putih benar-benar dapat bekerja melawan vampir?
Apakah bawang putihbenar-benar melindungi kita dari mayat hidup?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Apa hubungan vampir dengan bawang putih?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/apa-hubungan-vampir-dengan-bawang-putih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Apa hubungan vampir dengan bawang putih?"

Post a Comment