Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat dari buah markisa

Buah markisa adalah buah yang sangat bergizi karena menyediakan sejumlah besar vitamin A, vitamin C, kalium, fosfor dan magnesium. Selain itu buah markisa juga memiliki banyak serat, serta air, komponen utamanya.

Manfaat dari buah markisa

Markisa memiliki alkaloid yang berbeda, antara yang terletak harmano dan harmol dalam dosis normal, satu atau dua cangkir teh sehari, membantu tidur dan juga memiliki efek antispasmodic.

Mengkonsumsi secara rutin sangat ideal dan sangat baik untuk kram menstruasi dan juga dapat menurunkan tekanan darah. buah markisa juga mengandung polifenol, memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi, juga energi, oleh karena itu dengan mengkonsumsi buah markisa setiap hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan juga sangat ideal untuk penurunan berat badan.

Karena mengandung banyak provitamin A dan vitamin C, jadi sangat dianjurkan bagi mereka yang rendah vitamin ini, dan bagi orang yang tidak bisa makan jeruk, merica atau sayuran lain. Buah markisa juga bagus untuk perokok, peminum alkohol, orang yang ketergantungan sama obat, stres, aktivitas fisik yang intensif, kanker dan AIDS dan penyakit inflamasi kronis yang mengurangi penggunaan dan menghasilkan penyerapan yang buruk dari nutrisi.

Vitamin A dan C, membantu mengurangi risiko banyak penyakit, termasuk penyakit jantung, penyakit degeneratif dan bahkan kanker. Vitamin C meningkatkan penyerapan zat besi, Kandungan serat tinggi dengan memberi sifat pencahar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat dari buah markisa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/manfaat-dari-buah-markisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

1 Komentar untuk "Manfaat dari buah markisa"