Powered by Blogger.

Arsip Blog

Pengobatan HIV / AIDS

Virus HIV menyerang sistem kekebalan tubuh dan dapat secara efektif menghancurkan kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Ketika virus telah menghancurkan terlalu banyak sel darah putih sistem kekebalan darah, tubuh akan menyerah untuk segala macam serangan infeksi dan penyakit, termasuk pneumonia, sarkoma Kaposi, herpes, meningitis, TBC, kanker dan lainnya. Itu adalah ketika infeksi HIV direklasifikasi sebagai AIDS. Pasien meninggal karena komplikasi dari infeksi oportunistik AIDS dan bukan dari HIV itu sendiri.

Meskipun obat antiretroviral yang digunakan pada skala dunia untuk melawan HIV dan AIDS, efektivitas obat 'untuk secara permanen menekan virus masih dalam perdebatan. Virus HIV telah menunjukkan kemampuan untuk mereplikasi dan bermutasi menjadi resistan terhadap obat.
Pengobatan HIV / AIDS
Saat HIV menyerang, sistem kekebalan tubuh melemah dapat menyebabkan malabsorpsi zat gizi, penyimpanan lemak cukup dan penurunan berat badan atau diare. Sebuah diet tinggi protein dianjurkan dengan asupan kalori tinggi. Berkonsultasi dengan ahli gizi karena mereka dapat meresepkan suplemen untuk setiap kekurangan nutrisi. Dalam salah satu penelitian terhadap pria yang terinfeksi HIV, ditemukan bahwa orang-orang yang mengambil suplemen multivitamin melihat perkembangan lebih lambat dari penyakit. Hati-hati yang wajar disarankan karena beberapa vitamin mungkin tidak kompatibel dengan beberapa obat-obatan AIDS. Obat homeopati dan herbal seperti bawang putih sangat menjanjikan dalam mengendalikan proliferasi infeksi HIV dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam memerangi AIDS.

Dalam beberapa tahun terakhir obat homeopati alternatif sedang diuji dan digunakan untuk mengobati pasien HIV dan AIDS. Para USCenters Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menunjukkan sejumlah jamu termasuk ginseng, licorice, Wort St John, lidah buaya, dan echinacea untuk membantu dalam pengobatan HIV / AIDS.

Di beberapa daerah berpenghasilan rendah di dunia, homeopati adalah pilihan hanya tersedia untuk mengobati gejala HIV dan AIDS, ini karena obat farmasi mahal dan tidak terjangkau masyarakat miskin.

Antara lain obat herbal alternatif yang digunakan adalah spirulina, kunyit, dan pare Cina. Ini telah ditemukan untuk meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Bawang putih, khususnya, telah menunjukkan hasil yang menakjubkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Pengobatan HIV / AIDS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/pengobatan-hiv-aids.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Pengobatan HIV / AIDS"

Post a Comment