Powered by Blogger.

Arsip Blog

Roger Allsopp, perenang tertua di dunia

Roger Allsopp telah berhasil menjadi pria tertua di dunia yang berhasil berenang Selat Inggris. Berumur 70 tahun dan 4 bulan, pensiunan dokter bedah kanker payudara, berhasil menyelesaikan berenang 21-mil laut dalam 17 jam dan 51 menit dan 19 detik. Roger berhasil menumbangkan rekor Guinness World Record saat ini dipegang oleh orang Amerika George Brunstad yang berenang Selat Inggris saat berusia 70 tahun dan 4 hari pada tanggal 29 Agustus 2004.

Roger Allsopp, perenang tertua di dunia

Roger mengatakan: "Saya merasa telah mengukir prestasi yang luar biasa dan juga saya lega karena telah berhasil mengarungi Selat Inggris dengan tenaga saya sendiri". Anna Orford, juri resmi Guinness World Records berkata: "Untuk berenang Selat Inggris merupakan tantangan besar dan melakukannya pada usia matang 70 tahun adalah sangat mengherankan! Kami sangat senang untuk mengucapkan selamat kepada Roger pada pencapaian ini dan dengan demikian dia telah berhasil membuat rekor baru di dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Roger Allsopp, perenang tertua di dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/roger-allsopp-perenang-tertua-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Roger Allsopp, perenang tertua di dunia"

Post a Comment